24/12/12

Morgan's Family Visited School

Hari Senin, 24 Desember 2012, orang tuanya Morgan dateng ke sekolah. Rencananya sih emang udah dibilangin dari beberapa hari setelah proses kremasi Morgan tapi waktu itu katanya ga akan dateng dalam waktu dekat. Alhasil baru bisa dateng hari Senin kemarin.
Katanya mereka ingin liat-liat kelas tempat Morgan belajar sama keadaan sekolahnya sendiri juga. Tadinya sih aku mau ikut ke sekolah, sayangnya di jalan kena macet yang levelnya dewa deh jadi ga sempet ke sekolah. Tapi kata Dita, piala yang waktu itu dibikin sama Morgan waktu pelajaran seni rupa bakal dikasih ke keluarganya Morgan. Soalnya buat apa juga kita simpen? Pasti lebih berguna kalau dikasih ke keluarganya Morgan aja.
Karena aku ga ikut ke sekolah, jadi aku ga tau di sana ngapain aja. Yang aku tau pasti keluarganya Morgan ke kelas aku, dan itu sebenernya cukup memalukan juga sih mengingat kondisi kelas yang emang bekas gudang dan keliatan agak usang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar