05/12/12

Visiting Morgan's House Family

Hari ini aku sama beberapa anak kelas XI-B, Bu Nelly, sama Bu Ike pergi ke rumahnya Amanda aka house famnya Morgan di Bandung. Tadinya kita ragu mau ke sana soalnya setahu kita Morgan ga akan dibawa ke Bandung dulu dan emang udah dibawa ke Amerika. Tapi kata Pak Ase mendingan kita ke sana juga, biar sekalian ngucapin bela sungkawa.
Begitu sampai di sana, ternyata hanya ada ayahnya aja dan beliau cerita soal detail kematian Morgan. Ga lama kemudian kakaknya Amanda dateng dan cerita-cerita juga soal apa yang sering Morgan ceritain soal sekolahnya. Mata aku udah berkaca-kaca waktu dengernya. Terus kakaknya Amanda ngasih liat foto-foto terakhirnya Morgan yang udah dicetak sama baju yang dipake Morgan waktu terakhir kali jalan-jalan sama Dita, Salsa, sama Ita (dan baju itu bakal dipake buat funeralnya). Itu sumpah aku langsung nangis.
Singkat cerita setelah sesi penuh air matanya beres, kita pamit. Sebelumnya kita pengen liat kamarnya Morgan. Setelah ditunjukkin dan masuk ke dalem, aku sempet nangis lagi gara-gara liat banyak banget barang-barang Morgan yang aku kenal, termasuk tasnya dan itu bikin kangen banget sama Morgan.

Semoga Morgan tenang di dunia sana ya, we'll always love you, Morgan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar