14/12/12

Rush Days

Setelah mulai dari minggu lalu sampai hari Selasa lalu UAS dan dari hari Rabu sampai hari ini remed plus ngerampungin proposal Tamagochi, akhirnya semua beres juga!
Puncaknya tuh ya jelas hari ini. Soalnya hari ini deadline proposalnya. Kalo sampai belum ditandatangan sama Pak Jum hari ini, tahun ini Tamagochi bakal dibatalin. Untungnya setelah pengejaran orang-orang yang harus nandatanganin proposal, Rony, Raha, Pansen, sama Pak Yayat, Pak Tedja sama sekali ga rehe dan ga banyak nanya tentang detail acaranya. Sayangnya waktu baru mau minta tanda tangannya Pak Jum, ternyata Pak Jumnya udah pergi. Untungnya tadi pagi sempet dikasih nomor sama PIN BBnya Pak Jum, jadi ngehubunginnya gampang. Akhirnya ketemu juga sih sama Pak Jum gara-gara kita nyamperin Pak Jum yang lagi di resto Dapur Penyet. Udah paling epic deh waktu Pak Jum nandatanganin proposal. Soalnya Pak Jum pake nyanyi lagunya Cakra Khan dulu sih.
Akhirnya seminggu yang sibuk ditutup sama tanda tangan Pak Jum tadi siang. Emang sih masih banyak yang harus dilakuin, macam ngedanus ke perusahaan besar, nyebarin undangan, ngurusin perizinan, dan masih banyak lagi, tapi setidaknya langkah awal dengan ngeberesin proposal udah dilakuin. Semoga untuk selanjutnya bisa lebih baik dan kerjanya lebih efisien plus lebih keras. Semoga Tamagochi 4: Tsuyu Matsuri ini sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar