29/10/11

Confusing!

Aku lagi bingung nih! Soalnya temen aku (yang anak NIJI--sebut aja 7) tiba-tiba bilang kalau dia sakit hati gara-gara aku sepet dan udah gitu dia ga mau ngomong sama aku, bahkan ngeliat aku aja dia ga mau. Ceritanya gini, waktu itu 7 tuh bilang pengen keluar ekskul, pengen pindah kelas, dan pengen pindah sekolah. Nah, kita emang ngerasa dia kaya punya masalah sama kita, tapi pas kita tanya, dia sama sekali ga mau jawab. Singkat cerita, dia udah bersikap lebih baik ke temen-temen aku yang lain, termasuk A sama AR. Tapi entah kenapa dia sama sekali ga bersikap lebih baik sama aku.
Terus dia cerita sama A (dan A cerita ke AR terus AR bilang ke aku), katanya dia sakit hati gara-gara aku sepet. Dia bilang aku tuh munafik gara-gara di depan dia baik tapi ternyata di belakangnya malah nyepet-nyepet.
Aku bingung banget begitu denger itu dari AR. Soalnya rasanya aku sama sekali ga pernah nyepet dia. Soalnya karena aku sama 7 itu deket, ya kalo dia ada salah ngapain juga aku pake nyepet? Sekalian bilang langsung aja, deshou? Kalau aku sih mikirnya mungkin aku bilang sesuatu dan dia ngerasa kesepet, padahal aku tuh sebenernya ga punya maksud buat nyepet dia.
Seriusan laaah... Aku ngerasa ga enak bangeeet sama dia. Soalnya dia tuh salah satu temen deket aku, di ekskul sama di kelas. Aku pengen banget ngomongin ini sama 7, tapi dianya selalu menghindar muluuu! Kan BT akunya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar