03/10/11

LKS OSIS (Banci!)

Kaya yang udah aku bilang di post sebelumnya (LKS OSIS (Caleuy!)) aku jadi panitia alumni di acara LKS OSIS. Dan karena iseng setelah acara selesai dan peserta tidur (sekitar jam 11an), panitia alumni cewek (aku, Kak Viena, Kak Fildza, sama Kak Miriam) dateng ke ruang Lab Komp (tempat panitia cowok tidur) buat minta makanan (soalnya makanan yang dibawa sama peserta ada di sana.) Tapi taunya kita malah keasikan ngobrol sama panitia alumni yang cowok. Sampai tiba-tiba ada ide entah dari mana buat jalan-jalan pake mobilnya Kak Diaz. Ya aku sih setuju, setuju aja. Lagian aku juga penasaran bakal ngapain aja dan kayanya rame juga jalan-jalan tengah malem sama panitia alumni yang lain.
Akhirnya kita pergi rame-rame pake mobilnya Kak Diaz. Tadinya niatnya cuma mau keliling-keliling Bandung aja, taunya entah awalnya dari mana tiba-tiba ada ide buat nyariin banci di Pengky. Ga nemu, akhirnya kita nyari ke beberapa spot (hasil usulan Kak Arif sama Kak Diaz) yang biasanya jadi tempat nongkrong banci. Entah emang lagi sial atau emang ga diridhoin sama Allah, kita cuma berhasil liat satu banci. Itu pun ga terlalu jelas soalnya ketutupan sama mobil. Akhirnya kita balik ke rencana awal, jadi kita ke daerah SMA 3&5.
Di Pengky, lagi-lagi sama sekali ga ada banci. Pokoknya kosong melompong deh! Cuma ada beberapa anak (yang kayanya anak 5) lagi pada ngumpul-ngumpul ga jelas gitu. Tapi waktu kita muter ke jalan Kalimantan (aka deket gerbang SMA 3) kita liat ada banci yang (kayanya) lagi transaksi sama mas-mas gitu! Huahahaha muka bancinya gilaaaa banci pisaaan... Alias hasil oplas abal-abal gitu, sampe serem sendiri dah. Penasaran, akhirnya kita balik lagi buat ngeliat banci itu dan taunya, waktu kita balik, si banci lagi "gitu-gituan" sama mas-mas yang tadi di selokan! Parah pisaaan!! Mana si mas-masnya ngeliatin kita lagi! Udah gitu Kak Diaz langsung tancep gas ngibrit aja. Geli deh ngeliatnya!
Akhirnya kita balik ke sekolah sekitar jam 2an dan langsung tidur. Dan sialnya besoknya itu gara-gara cowok-cowok peserta LKS ga ada yang berani ngomong, Kak Viena langsung bilang mereka kayak banci. Dan gara-gara denger kata 'banci' itu, aku langsung inget lagi sama banci yang aku liat tadi malem! Parah laaaah...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar