06/10/11

Onigiri Attack!

Gara-gara acara turun DP NIJI, aku jadi ketagihan bikin onigiri nih! Masalahnya waktu itu aku pertama kali bikin onigiri dengan sukses! Soalnya waktu aku pertama kali bikin onigiri, hasilnya ancur dan sama sekali ga mengundang, jadi waktu berhasil jadinya senengnya setengah mati. Sampai-sampai waktu acara turun DP tuh aku bikin onigirinya sambil senyum-senyum sendiri saking senengnya.

Dan kemarin, kebetulan nasihnya dimasak pake dandang. Dan waktu lagi mindahin nasinya ke wadah, tiba-tiba pengen bikin onigiri! Ya udah, aku ambil aja beberapa sendok nasi terus aku wadahin di piring. Gara-gara ga ada cukanya sama norinya, jadi aku cuma pake garam sama gula aja... Dan bodohnya, aku lupa masukin isi buat onigirinya! Padahal udah ada cumi yang bikin aku ngiler! Aaaa jadi aja onigirinya ga ada isinya...
 
 Ini pas pertama kali bikin onigiri

Ini pas kedua kalinya bikin

onigiri yang dibikin sama aku dan Arsy buat acara turun DP NIJI

'onigiri' yang dibikin tanpa beras ketan, tanpa nori, dan tanpa cuka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar