03/10/11

LKS OSIS (Caleuy!)

Hari Sabtu 1 Oktober sampai Minggu 2 Oktober kemarin, aku diundang buat ikutan jadi panitia alumni buat acara LKS OSIS di SAF. Awalnya gilaaa senengnya setengah mati! Soalnya aku penasaran aja gimana rasanya jadi panitia alumni pas acara LKS OSIS dan aku juga penasaran anak-anak yang gimana yang bakal ikutan. Meskipun dari ANGKLUNGXII cuma aku sama Boyke yang diundang (sisanya dari NIGHT ada Kak Viena, dari SOMAY ada Kak Arif sama Kak Fildza, sama dari NANAS ada Kak Adrian sama Kak Fahmi--yang ditengah acara nambah jadi sama Kak Diaz sama Kak Miriam), tapi yah tetep aja seneng.
Ternyata, begitu peserta LKSnya dateng (mereka anak-anak GOLD sama angkatan 15) aku langsung mikir, 'Mereka niat ga sih uat ikutan LKS?'
Kenapa? Soalnya dari cara jalan, gestur, dan ekspresi mereka aja, aku udah bisa tau sifat mereka! Caleuy, lelet, sama belagunya setengah mampus! Yang telat aja jalannya lelet setengah mati! Udah berasa putri kali ya?
Awalnya sih okelah, mereka acara emang baru mulai dan mungkin ini sifat mereka yang harus diubah di acara ini. Tapi lama-lama, sama aja! SAMA SEKALI GA ADA PERUBAHAN! Makannya lelet, jalannya lelet, ngomongnya lelet, ga punya inisiatif, ga menghormati kakak kelas, belagu, songong, caleuy, manja, cengeng, pokoknya NOL BESAR!
Sampai malem kita tungguin, tapi sama sekali ga ada perubahan. Tetep aja masih gitu. Kak Viena yang galaknya terkenal seantero SAF (ceilah) aja sampai bingung gimana caranya bikin mereka mau ngomong! Capek banget deh marahin mereka! Ga ada yang ngerespon!
Akhirnya di hari kedua mereka ada SEDIKIT--sekali lagi SEDIKIT perubahan. Yah, seengaknya mereka ga perlu ditanya dua kali biar bisa jawab dengan bener. Tapi tetep aja itu doang sih ga cukup buat bikin mereka kepilih jadi pengurus OSIS. Aku sih ga bisa ngebayangin OSIS angkatan mereka jadinya kayak gimana. OSIS CALEUY kali yaa? Hahahahaha
Acara terakhir, sidang pleno, aja cuma nyampe PEMBACAAN TATA TERTIB alias AGENDA PERTAMA!!! Udah mulainya ngaret, cuma nyampe agenda pertama pula! Kacau pisan... Udah gitu presidiumnya ga tegas, ada yang centil banget, nundutan, ngomongnya ga jelas, sama plin-plan.
Aku ga tega banget begitu denger mereka lulus LKS. Rasanya aku sama sekali ga puas ngeliat mereka yang notabene didikan aku. Malu banget aku ngedidik mereka, rasanya hasil didikan aku sama temen-temen panitia tuh NOL BESAR!!!
Seriusan, aku ga bisa ngebayangin OSIS mereka bakal kayak gimana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar