16/01/13

Reply from Yody!

Tadi waktu lagi bete berat gara-gara ketidakbalegan Pak Akur ngomong Bahasa Inggris, aku ngeliat tweet-nya Yodogawa Yoshihiro aka Yody (@yody09_09). Dia bilang "Udah siang nih! Pengen makan sesuatu Udah lama ga makan kare, jadi pingin." (bagian akhirnya ga yakin bener translate-annya.) Udah gitu iseng-iseng buat memperbaiki mood, aku ngebales tweetnya dan bilang, "Udah pernah makan makanan Indonesia?"
Aku udah mikir kalo Yodogawa ga akan ngebales gara-gara pasti banyak juga  yang mention dia. Ternyata ga lama kemudian, ada balesan dari Yodogawa! Dia bilang, "Makanan Indonesia? Belum pernah makan. Tapi kayanya jadi pingin." Itu sumpah bikin aku seneng banget! Dari yang asalnya bad mood berat, langsung jadi ga bad mood lagi! Terus aku bales aja, "Enak loh! Terutama nasi goreng." dan kali ini seperti dugaan aku, ga dibales.
Meskipun cuma sekali, tapi aku ngerasain gimana rasanya di-mention sama artis. Setelah waktu itu liat temen aku di-mention sama Christopher Paolini, penulis tetralogi Inheritance, jadi pengen juga. Oh iya, btw itu account-nya beneran account Yodogawa Yoshihiro ya, bukan yang fake. Soalnya setelah keluar dari Johnny's, Yodogawa langsung bikin account twitter. Pengen nyari accout-nya Akun juga sih, tapi belum ketemu terus.


Ini dia screencap-nya~
Last, bagi yang ga tau siapa sih Yodogawa Yoshihiro, dia tuh ex-drummernya Question? yang sekarang udah keluar dari Johnny's. Ngefans banget sama Yody kalo dia nge-drum deh pokoknya!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar