05/01/13

WINK UP 12.10

Oke, tadi baru beres baca translate-annya salah satu artikel tentang Bakaleya 6 yang ada di majalah Wink Up. Puas ber-fangirling ria deh pokoknya.Oh iya, artikelnya tuh tentang Love Profile mereka. Lengkap deh enam-enamnya ada. Kepo kaya gimana? Nih spoilernya yang Yugo aja ya! Hahahaha berhubung aku sukanya Yugo, しょうがないね~ Link buat liat yang yang anak-anak Bakaleya 6 yang lain ada di bawah ya!



Yugo Kouchi
Birthday: March 8, 1994
Pisces. A-type. 174cm

Kamu ingin dipanggil pacarmu dengan panggilan apa Yuugo.
Selisih tinggi badan ideal antara kamu dan pacarm 10cm. [Pas banget sama si gue]
Benda berpasangan yang ingin kamu beli? isanga. (Gelang jimat.)

Q: Gimana kalo orang yang kamu suka sudah punya pacar?
A: Aku akan menculiknya! Aku akan berusaha keras supaya ia menyukaiku! [Kyaaa ga diculik pun udah suka kok]

Q: Pertama kali bertemu cewek, bagian mana yang kamu lihat pertama kali?
A: Fashion. Aku akan tertarik pada cewek yang pakai sneakers. [Bahagia deh sekarang gara-gara suka pake sneakers :3]

Q: Apakah kamu orang yang manja pada pacarmu? Atau memimpin?
A: Karena mood-ku selalu berubah, aku bisa keduanya. Tapi di dalam hati sebenarnya aku ingin memimpin! [SUPER CUTE! X3]

Q: Ucapan apa dari seorang cewek yang akan membuatmu jatuh hati?
A: Aku akan tersipu kalau ada cewek bilang, "Kalau kamu mencoba, bisa kan? "

Q: Gerakan seorang cewek yang membuatmu berdebar-debar?
A: Ketika ia menyeka keringat setelah olahraga.

Q: Apa yang kamu lakukan untuk menarik perhatian orang yang kamu suka?
A: Aku akan banyak mengobrol dengannya. Aku akan menunjukkan kalau aku suka mengobrol.

Q: Seberapa lama kamu akan menunggu seorang cewek saat kencan?
A: 40 menit. [Aku sih nungguin kamu sampai kiamat pun mau kok♥]

Q: Kencan kali ini adalah ulang tahun pacarmu yang pertama sejak kalian jadian. Kalian akan pergi ke mana? Hadiah seperti apa yang akan kamu berikan?
A: (Tempat) Pantai. (Hadiah) Kulit kerang yang cantik. [Another Yugo's SUPER CUTE side X3]

Q: Situasi dan kalimat confession ideal?
A: (Situasi) Saat melihat pemandangan malam yang indah. (Confession) “Aku sangat suka pemandangan di malam hari. Tapi aku sangat menyukaimu lebih dari rasa sukaku dengan pemandangan di malam hari." [KYAAAAA SO SWEEEEET ABIIIIS X3]

credits: jjfacts@lj

Penasaran gimana lima cowok-cowok ganteng yang lainnya? Douzo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar