22/01/13

Warui Yume!

Pulang dari Museum Asia-Afrika, aku ngantuk banget dan akhirnya cepet ketiduran. Sayangnya aku mimpi buruk. Mimpi yang pertama tuh mimpinya kaya dihantuin sama kucing-kucing garong yang nyeremin abis. Dan mimpi kedua tuh parah banget! Aku mimpi gunung meletus dan aku lari dari lahar dan batu-batu besar yang keluar dari kawah gunung.
Intinya sih setelah berusaha kabur dari lahar dan batu-batu yang bahkan sebesar ruang kelas, aku berhasil sampai di semacam rumah panggung di bukit. Setelah naik, ternyata di sana udah ada (kalo ga salah) 8 orang. Aku tetep di sana supaya terhindar dari lahar plus lahar dinginnya. Setelah entah berapa lama ada di sana, suasana membaik terus datanglah ibu-ibu naik sepeda. Ibu itu bilang kalau situasi udah aman untuk pindah ke pengungsian yang lebih besar dan layak di ujung jalan. Akhirnya kita ke sana.
Begitu inget lagi, aku udah ada di suatu rumah yang besar dan mewah banget tapi setiap ruangannya agak sempit karena banyak banget barang-barang di dalemnya. Setelah bolak-balik buka-buka pintu, akhirnya aku nemuin orang lain di rumah itu dan aku langsung disuruh pergi ke kamar lain. Terus aku bangun.
Sebenernya banyak banget detail mimpi yang ga aku ceritain di post ini, terutama di bagian kabur dari lahar. Ya sudahlah berhubung aku udah ngantuk, udahan aja deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar