09/09/12

Yamada Ryosuke, the Fourth Generation of Kindaichi Hajime


Kindaichi Shounen no Jikenbo alias Detektif Kindaichi jelas manga yang terkenal banget. Buat pecinta dorama Jepang pun, pasti udah pada tau kalau manga yang satu ini udah diadaptasi ke dorama (pertama kali di tahun 1995 lalu.)
Satu hal yang bikin aku berdecak kagum soal live action Kindaichi; semua orang yang berperan jadi Kindaichi Hajime tuh pasti anak Johnny's. Mulai dari Kindaichi season pertama dan kedua yang tayang di Jepang pada tahun 1995 dan 1996, Domoto Tsuyoshi (KinKi Kids). Dilanjutkan Kindaichi season 3 yang tayang di Jepang pada tahun 2001, Matsumoto Jun (Arashi). Ataupun SPnya di tahun 2005 yang diperankan oleh Kamenashi Kazuya (KAT-TUN). Menyusul ketiga senpainya, Yamada Ryosuke (Hey! Say! JUMP) akan berperan sebagai Kindaichi Hajime di SP kali ini. Jadi generasi keempat Kindaichi Hajime pun berasal dari anak Johnny's.
Di SP ini, Yamada bukan satu-satunya anak Hey! Say! JUMP yang main. Ada juga Arioka Daiki yang bakal berperan jadi Saki Ryuta, kouhainya Kindaichi. Agak konyol sih, mengingat sebenernya Daiki lebih tua dari pada Yamada. Judul SPnya adalah "Kindaichi Shounen no Jikenbo - Hong Kong Kowloon Zaihou Satsujin Jiken". Sesuai judulnya, SP Kindaichi satu ini mengambil setting di Hong Kong, selain di Jepang. Dan ternyata bukan cuma settingnya aja, para aktris dan aktor yang main di SP ini pun ada yang "diimpor" dari Hong Kong dan negara-negara lain seperti Korea Selatan dan Taiwan.
SP ini bakal tayang di Jepang di salah satu stasiun TV, NTV, pada musim dingin nanti. Jadi, para fans Kindaichi Shounen no Jikenbo, fans J-Dorama atau pun fansnya Yamada yang nungguin SP ini, sabar dulu yaa...

Ini dia para pemainnya:
Yamada Ryosuke (Hey! Say! JUMP)

Arioka Daiki (Hey! Say! JUMP)

 Kiritani Kenta

Seungri (BIG BANG)

Vivian Hsu

Wu Chun (Ex-Fahrenheit)

Eric Tsang

Aku pengen nonton SP Kindaichi kali ini bukan karena pemeran Kindaichinya, tapi justru karena Daiki sama Wu Chun. Hahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar