15/09/12

Sexy Zone's Arena Concert 2012

Akhirnya, setelah cari-cari dan tanya-tanya soal konser Sexy Zone yang satu ini, berhasil nemu juga download-annya! Awalnya sempet agak pesimis juga sih, soalnya kata temen aku pernah ada yang ngupload ke mediafire, tapi baru sehari langsung didelete. Yah biasalah, masalah mediafire akhir-akhir ini kan emang begitu.
Awalnya sih aku cari informasi tentang special doramanya Kura-chan, Okada Aoi, sama Kurita Kei (di post ini) dan aku nemu gambar ini
dan akhirnya gara-gara kepo, aku klik linknya deh.
Thanks to my kepo-ness, gara-gara itu aku masuk ke sexy-zone.lj dan nemu postingan tentang download-an Sexy Zone's Arena Concert 2012 dari sini.
Sippo! Sekarang, aku mau chao dulu, mau download konsernya SZ duluuu hahahaha!


1 komentar:

  1. konnichiwa,.. wah, gara2 nggak sengaja masuk blognya Hikari-chan aku jadi bisa nemu link buat download konser Sexy Zone. Arigatou ne...^_^ Tapi sayangnya, aku hanya bisa download bagian documentary aja nih *curcol bentar*. yang lainnya tiap kali klik eror mulu.Hikari-chan bisa bantu nggak buat upload-in disc 1&2-nya. onegaishimasu...(-/\-)

    BalasHapus