24/09/12

Tanjoubi Teddy for HSJ

Setiap ada anak-anak Hey! Say! JUMP yang ultah, aku pasti bikinin mereka gambar teddy bear gitu. Karena udah ada sepuluh beruang, jadi aku upload aja deh semua (itung-itung nebus yang kemarin-kemarin belum diupload)
Warnanya emang keliatan pudar banget, aku tau. Soalnya kamera hp aku butut siiih... jadi we gitu. Yang bagus tuh pake kamera hp temen aku, tapi kan ga enak juga minjem mulu buat ngefotoin beginian. Jadinya beginilaaah....
Oh iya, buat teddy bear ultah biasa, anak-anak HSJnya ditandain sama warna dasi kupu-kupu yang mereka pake. Dan buat pemilihan warna dasi kupu-kupu sih sebenernya dikira-kira sendiri aja mana warna yang cocok sama mereka.

'
Hijau muda: Yaotome Hikaru
Pink: Chinen Yuuri

Merah: Yabu Kouta

Cokelat tua: Takaki Yuya

Biru tua: Okamoto Keito
Kuning: Arioka Daiki
Hijau tua: Morimoto Ryutaro

Orange: Yamada Ryosuke

Ungu: Inoo Kei

Biru muda: Nakajima Yuto

Bisa diliat di baju mereka. Huruf yang ada di sana tuh inisial nama mereka (ex: NY for Nakajima Yuto)

Btw aku bikin birthday fic but Hey! Say! JUMP loooh! Mau baca? Klik di sini aja yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar