13/10/10

UTS Matematika? GILA!!!

Halooooo udah lama nih ga nge-post! Hyahahaha abisnyaa lagi UTS sih.. padahal kerjaannya OL sama main komputer mulu tuh!

Hmmm sebenernya post ini ga penting sih... Jadi, karena ga penting, udahan aja yaa... :P

*ngawur mode: OFF*

Ukyahahaha sebenernya aku mau bilang nih, UTS math aku bagus gila! Padahal pas PGnya ga ngitung! Hanya ngandalin feeling doang! padahal males ngitung tuh!
Kaget banget aku waktu kemaren Mamiccha bilang kalo nilai PG math aku 92. Rasanya ga mungkin aja gitu, masa dengan jawaban asal-asalan 98% dan ga serius 2% ternyata bisa dapet nilai segitu? Dan ternyata emang bener! Tadi siang aku liat-liat nilai UTSnya dan wah... emang beneran 92, udah gitu essaynya 88 lagi! Anehnya nilai temen-temen pada turun. Misalnya, Ihsan, nilainya turun, padahal setau aku Ihsan tuh jago math; udah gitu Amira, nilainya juga turun drastis! Padahal biasanya Amira tuh selalu masuk ranking 10 besar di angkatan; Dillan juga, meskipun ga turun-turun amat, tapi tetep aja turun. Padahal biasanya nilainya selalu di atas aku.

Entahlah apa yang terjadi sama UTS Math, yang pasti menurut Pak Acep sama Pak Ade, soal-soal UTS Math tuh harusnya jangan yang itu. Abisnya soal-soal yang dijadiin soal UTS tuh semuanya soal dari kertas kisi-kisi yang udah dibagiin sama dari soal ulangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar