18/10/10

WHITE!

Hmm... akhir-akhir ini makin seneng aja nih sama karakter anime atau manga yang rambutnya putih atau silver. Entah kenapa menurut aku itu keren bangeeeet! Contohnya aja,
1. HITSUGAYA TOSHIRO (BLEACH) , meskipun ukuran badannya imut-imut, tapi keren bangeeeet!! Hyourinmarunya juga mantapp! Tatapan matanya itu looooh.... ga nahan!! XD
2. ICHIMARU GIN (BLEACH) , lucuuuuu! Aku suka banget sama foxy grinnya!
3. HATAKE KAKASHI (NARUTO) , mukanya bener-bener bikin penasaran! Udah gitu kemampuan ninjanya oke banget, meskipun suka baca Icha Icha Series...
4. HUSKY (+ANIMA) , meskipun bisa digologin sebagai 'Cowo Bishounen', style bertarungnya yang pake tongkat keren banget! Udah gitu kepintarannya juga ga ketinggalan!
5. KIRYUU ZERO (VAMPIRE KNIGHT) , no comment deh buat Zero! XD
6. SESSHOUMARU (INUYASHA) , kakak yang keren bangeet! Pembawaannya kalem, tapi sadis juga
7. NATE RIVER (DEATH NOTE) , imuuuut! Aku suka banget sama rambutnya dan bajunya. Udah imut, lucu, pinter lagi!
8. ALLEN WALKER (D-GRAYMAN) , no comment juga buat Allen! 
9. KILLUA ZAOLDYECK (HUNTERXHUNTER) , salah satu tokoh berambut putih yang pertama aku suka! Aku inget banget begitu pertama kali liat di TV, aku langsung teriak-teriak gaje 
10. RASLER HEIOS NABRADIA (FINAL FANTASY XII) , kasian banget deh... Masa baru nikah udah meninggal lagi? T^T Awalnya sih aku juga biasa aja sama Rasler, tapi begitu baca FFXII versi manganya, baru deh ngefans berat sama Rasler
11. ZED (KIBA) , tokoh utama yang penuh semangat!!
12. HARU GLORY (RAVE) , idem sama Zed :P
13. SASAGAWA RYOHEI (KATEKYOU HITMAN REBORN!) , waktu pertama kali liat di video Trick and Tricknya REBORN! version, Kagamine Rin Len (Vocaloid) langsung suka! Apalagi mirip Akihiko
14. HOROHORO (SHAMAN KING) , kemampuannya mengendalikan es keren banget! Apalagi waktu kerjasama bareng Ren buat ngalahin Namari
15. SANADA AKIHIKO (PERSONA 3) , THE KING OF KICKBOXER YANG GANTENG ABIIIS! Tampak kece, prestasi oke, otot dimane-mane! TOP BANGEET! XD

Itu aja deh kayanya. Waduh udah 15 tuh! Itu baru cowo yang berambut putih/silver. Belum lagi cewenya, belum lagi yang berambut selain putih/silver!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar