05/05/13

Ngutak-atik Tokyo

Sesuai sama yang aku bilang kemaren, hari ini kita ke Yokohama. Tapi di sana ga ngapa-ngapain, kita ke sana cuma gara-gara pengen naik shinkansen aja.
Waktu naik shinkansen tuh ngerasanyankaya lagi di pesawat, mungkin gara-gara tempat duduk sama suasananya kali ya.. Soalnya lama-lama jadi kebiasaan sama suasana kereta biasa di Jepang yang crowded dan tingkat kenyamanannya biasa aja.
Intinya kita turun di stasiun Shin-Yokohama terus sight-seeing di sana. Dan gara-gara pada kepo sama gachapon, akhirnya aku sempet ngobrol-ngobrol sama salah satu mas-mas pelayan mini market pake bahasa Jepang! Ha! Deg-degan sih takut ga ngerti dia ngomong apa, tapi ternyata si mas pelayan mini marketnya sengaja ngomong agak pelan-pelan supaya aku ngerti hahaha.. Awalnya agak takut sih soalnya takut kaya tadi pagi, aku sampe ditanya "Masih single ga?" gitu sama kakek2 yang kayanya seumur atau bahkan lebih tua dari Sumansen.
Singkat cerita akhirnya kita pergi ke.Akasaka buat liat kuil yang terkenal banget di Tokyo. Dan pas banget ternyata di sana lagi ada event hari anak nasional alhasil di sana crowded banget udah kaya cendol. Tadinya dari Akasaka mau caw ke Akihabara dulu tapi ga jadi soalnya waktunya ga cukup jadi akhirnya kita langsung ke Ginza.
Di Ginza, sebenernya kita dibebasin mau kemana aja asal ngumpul di spot yang udah ditentuin setengah jam kemudian. Tapi gara-gara temennya Sumansen bilang ada toki yang harga bajunya lebih murah dari di Indonesia, akhirnya kita pada ke sana dan aku beli jaket yang ga gitu tebel.
Beres dari Ginza, kita balik ke hotel dan ternyata udah ada acara workshop shuuji aka shodou. Terus kita nulis nama sendiri yang udah diubah jadi kanji sesuai lafal pengucapan bahasa Mandarin. Untungnya kanji nama aku cuma 2, kasian tuh Rinrin sama Aditya yang kanjinya sampe 6.
Begitu beres, kita langsung makan malem (ternyata menunya sama kaya siang tadi, Gyuudon). Aku sih terus istirahat baru mandi. Nah sekarang udah mau tidur soalnya udah jam 11an sih hahahaha...
Oh iya jadwal besok sih tour di Tokyo tapi gatau kalo tiba-tiba ada perubahan atau apapun. Btw hari ini tuh kaki pegel-pegel banget! Bukan gara-gara jalan, tapi gara-gara ga kebagian tempat duduk di kereta -__-
Yasudah, また明日!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar