07/05/13

Free Program

Hari ini free program! Kita mutusin buat ke tempat-tempat yang kita kunjungin kemaren, Shibuya, Ginza, Akihabara, sama Harajuku, tapi aku ga ikutan ke Harajukunya.
Awalnya sempet agak nyasar dulu waktu di stasiun Shinjuku buat ke Shibuya. Terus akhirnya setelah nyampe kita langsung mencar buat belanja. Aku sih balik lagi ke Disney Store buat beli tas. Taunya malah beli gelang lagi hahahahahaha abisnya ucul-ucul semua. Dan ileran banget waktu liat boneka-boneka di lantai 3.
Terus kita ke Ginza. Pada mau belanja di GU sih, kalo aku, Sissi, Tertia, Shinta, Drebya, sama Rinrin malah laper jadi waktu yang lain belanja kita malah cari makan.
Singkat cerita, kita caw ke Akihabara. Terus aku beli gachapon buat Lukman. Dan di sana nungguin Sumansen sama Bu Hermin sampe ampir beku kali ya. Soalnya anginnya gede banget dan suhunya dingin. Aku sampe beberapa kali ampir kebawa angin waktu lagi jalan.
Terus setelah butuh waktu kurang lebih 1 jam lewat dari jam janjian, akhirnya kita naik kereta tapi berhubung ada beberapa yang cape (termasuk aku) akhirnya kebagi 2, satu langsung ke Hatagaya dan balik ke hotel. Satu lagi ke Harajuku.
Besok rencananya mau ke Fujiyama! Akhirnya hahahahaha タノシミ!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar