08/05/13

A Trip To Fuji-san

Hari ini hari terakhir di Tokyo. Mulai besok kemungkinan ga akan post apapun di blog soalnya udah di Sendai which means di dorm yang ga ada wi-finya.
Hari terakhir di Tokyo ini kita sama rombongan kepala sekolah yang baru dateng kemaren pergi sama-sama ke Gunung Fuji aka Fujiyama atau orang Jepang biasa nyebutnya Fuji-san.
Perjalanan ke sana pastinya ga pake kereta. Gila aja kalo pake kereta, yakali ibu-ibu bapak-bapak yang ikut rombongan kepsek mau dan ga akan riweuh hahaha.. Jadi kita naik bis dari Hatagaya sampai ke Fujiyama.
Berangkat sekitar jam dan pemberhentian pertamanya bukan di Fujiyama sendiri, tapi di salah satu danau yang ada di sekitar Fujiyama, namanya danau Kawaguchi-Ko. Perjalanannya lumayan jauh soalnya. Tapi asik soalnya banyak pemandangan baru selain gedung-gedung di kota.
Apalagi di perjalanan kita juga liat bunga sakura dan sempet foto sama bunga sakura waktu di sekitar danau. Setelah dari sana kita makan di restoran yang kita lewatin. Makanannya cukup murah tapi ngenyangin banget dan enak.
Akhirnya jam 2an kita sampai di Fujiyama. Kita pada heboh di bis soalnya liat salju buat pertama kalinya. Sibuk foto-fotoin deh pokoknya. Hal pertama yang aku lakuin setelah turun dari bis tuh masuk ke toko buat beli sarung tangan, kalo ga tangan aku bisa beku di sana. Terus aku beli suvenir buat oleh-oleh baru dweh foto-foto. Singkat cerita akhirnya beres foto-foto ria di sana terus balik deh ke hotel.
Agak sedih sih kalo nginget hari ini hari terakhir kita pada tidur di Sakura Hotel dan besok pagi tuh hari terakhir sarapan di Sakura Café. Harus tau suasana hotelnya asik banget.. Jadi betah. Dan mulai besok bakal udah ga di Tokyo. :(
Yaudah deh, mau bilang sekali lagi aja sih kalo kemungkinan akses internet di dorm bakal agak susah jadi... Yah gitu deh.. Bete juga sih jadi ga bisa ngehubungin Lukman lagi tapi mau gimana lagi? Harus sabar lah :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar