01/07/12

Yume de Kokuhaku!


Tadi malem mimpinya pengen dijadiin kenyataan banget banget bangeeet!
Awalnya sih seperti biasa, rada ga jelas gitu. Pokoknya aku sama beberapa temen SMP lagi pada makan di warung deket sekolah. Tiba-tiba salah satu temen aku, Gigi, nanyain soal acara akhir pas SMP, PROSPEK (acaranya kaya ke desa gitu selama seminggu tapi kita sendiri yang nentuin acaranya, misalnya pengobatan gratis, ngajar di SD, memperbarui perpus, lomba-lomba, dll.)
Entah usul dari siapa, aku sama temen-temen aku akhirnya naik angkot ke rumah temen aku yang di Cigadung, Jin (sebenernya Jin tuh cuma panggilan doang). Sebenernya aku belum pernah ke rumah temen aku itu, tapi rumah dia di mimpi aku tuh persis kaya yang pernah aku mimpiin dulu. Yah, intinya aku sama tiga orang temen aku tuh pergi ke sana.
Di sana aku ditanyain sama bapak-bapak dan kakek-kakek sedangkan temen aku yang tiga lagi menghilang entah kemana. Waktu aku lagi celingukan nyari temen-temen aku (plus si empunya rumah), tiba-tiba salah satu temen aku, Nia, manggil, “Nuy, sini!” Terus aku masuk ke ruangan tempat Nia masuk.
Ternyata temen-temen aku pada ngumpul di ruangan itu. Emang sih, mayoritas cowok (bahkan ceweknya cuma ada Nia doang). Aku nanya, “Eh, si Jin kemana?” Tapi ga ada yang jawab. BT gara-gara dikacangin, aku naik ke tangga yang ada di sana.
Begitu aku sampai di lantai 2, ternyata di sana ada beberapa temen aku lagi pada duduk-duduk di lantai, ada juga beberapa yang lari-larian atau lempar-lemparan. Aku langsung nyamperin temen-temen aku yang duduk-duduk dan ikutan duduk.
Aku langsung nanya, “Ada apaan sih?”
“Nih,” kata orang yang duduk di sebelah aku sambil nunjuk majalah yang ada artikel tentang dorama Risou no Musukonya.
“Terus? Risou no Musuko mah udah beres ti jaman jebot mas...” aku sweatdrop.
“Emang,” entah kenapa aku ngerasa kalau aku kenal sama suara orang yang di sebelaha ku. Awalnya aku mikir-mikir siapa temen SMP aku yang suaranya kaya gini. “Eh, ga apa-apa?” orang itu nanya lagi sambil nepuk pundak aku.
Waktu aku noleh, aku langsung kaget soalnya ternyata orang yang di sebelah aku tuh Yuto—maksudnya Nakajima Yuto yang itu. (tapi sebenernya waktu di mimpi tuh aku ga terlalu kaget dan entah kenapa malah merasa kalau Yuto ada di sana tuh hal yang normal)
“Ini majalah apa sih?”
“Animonstar,” Yuto nunjukin cover majalahnya.
“Kamu langganan Animonstar?” aku nanya lagi. Yuto ngangguk.
“Woh, kanemochi...” kali ini aku hanya bergumam aja.
“Apa? Mochi-mochi?” tiba-tiba Yuto langsung nyubit pipi aku, “Wah, mochi!” dan dia ketawa, terbahak-bahak.
Aku langsung bales nyubit hidungnya, “Kanemochi woooy!”
“Hahahaha pipinya mirip mochi!” Yuto masih ketawa. Dan anehnya aku malah ikutan ketawa, padahal tangannya Yuto masih nyubit-nyubit atau cuma nusuk-nusuk pipi aku pake telunjuknya. Udah gitu aku sama Yuto ngobrol banyak banget. Dan sumpah dia lucu banget waktu ngasih lelucon.
Tiba-tiba salah satu temen aku, Jack (panggilan juga), nanya, “Eh, kita mau berangkat jam berapa udah malem loh!” Aku langsung ngeliat ke salah satu jendela dan emang di luar langitnya udah gelap.
Aku yang emang ga terlalu tahan dingin, entah kenapa tiba-tiba kedinginan. Kalau dipikir-pikir sih, mungkin gara-gara aku di Cigadung dan itu udah malem.
“Kenapa?” tiba-tiba Yuto nanya.
“Ga, cuma dingin doang,” waktu itu aku emang cuma pake kemeja yang bahannya ga terlalu tebel, sama sekali ga pake kaos lagi di dalemnya atau jaket.
Yuto, yang lagi pake seragam Kaiou (Risou no Musuko), langsung ngelepas blazernya, “Nih, pake aja,” terus dia makein blazernya ke aku.
“Beneran nih, ga apa-apa?”
“Daijoubu!” Yuto ngangguk sambil senyum. Huwaaaa senyumnya pokoknya keren bangeeet! Terus pokoknya kita ngobrol lagi.
Tiba-tiba salah si empunya rumah, Jin, bilang kalau rencana perginya batal jadi mendingan kita pada pulang. Setelah keluhan plus sedikit marah-marah, kita pada pulang. Sebelum aku pake sepatu, mama nge-sms, ga bisa jemput katanya. Dan akhirnya aku jadi dianter sama Yuto. Dianternya dibonceng pake sepeda gitu.
Di jalan, ternyata yuto malah ke taman dulu dan pas di taman, dia ngasih aku minuman. Terus kita ngobrol lagi. Tiba-tiba dia nanya, "Menurut kamu, aku kaya gimana?"
Terus ya aku jawab aja, "Keren, jago dance, jago ngedrum, pokoknya hebat deh! Oh iya, udah gitu baik lagi!"
Dia cuma ngangguk-ngangguk aja dan terus bilang, "Cukup baik ga buat jadi pacar kamu?"
.........
.........
.........
Dan FAILNYA AKU BANGUN TEPAT SEBELUM AKU NGEJAWAB!
GYAAAAAAAAAAAA BALIKIN AKU KE MIMPI LAGIIIIIII!!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar