23/07/12

HP woy!

Yak, setelah lama banget ga cerita apapun, akhirnya aku mau ngepost cerita tentang aku sendiri nih! Bukan tentang mimpi, kali ini tentang kenyataan senyata-nyata.

Awal ceritanya sih gara-gara layar HP aku entah kenapa error gitu, pokoknya tampilannya jadi kaya TV semutan deh. Sebenernya udah dari beberapa minggu lalu, pas aku sama Ima, Opal, Djodi, Ali, Isfan ke Maribaya, tapi berhubung balik lagi jadi normal, aku hanya bilang aja ke mama dan ga ngerequest buat ganti HP. Tapiiii beberapa hari yang lalu HP aku 'kambuh' lagi dan belum sembuh-sembuh (bahkan sampai sekarang). Tadinya sih pengen sekalian diservice sama HP kakak aku yang kebetulan rusak juga. Tapi aku baru inget kalau aku lagi jadi CP buat anak-anak yang mau daftar NIJI. Kalau HP aku diservice dua minggu, terus nanti gimana kalau ada anak-anak kelas 10 yang ngeSMS aku? Dan gara-gara itu HP aku ga jadi diservice.
Gara-gara belum bener juga dalam waktu dua hari, akhirnya aku juga ngerequest ganti HP (aku bilang 'juga' soalnya kakak aku juga mau beli HP). Akhirnya aku sama mama dan kakak pergi ke BEC buat liat-liat. Yah, sebenernya aku sih sebelum liat-liat udah ngeceng Sony Xperia atau Nokia Lumia.
Pas di tokonya, ternyata Xperia U lagi diskon. Yang harusnya hampir 3 jutaan, jadi cuma 2,5 juta. Dan kebetulan kakak aku juga pengen beli Lumia yang didiskon jadi segituan kira-kira harganya. Rencananya sih aku sama kakak aku ngeSMSin HP yang dikeceng ke ayah aku, terus nanti ayah aku bakal beli di temennya (lebih murah dari di toko katanya).
TAPI ternyata ga boleh Xperia sama Lumia. Kemahalan, katanya. Ah, ya udah akhirnya batal beli HP.

Kemarin, tiba-tiba mama ngajak ke BEC, mau beli HP katanya. Aku sih seneng-seneng aja, tapi yah tetep aja sih magak males soalnya harus nyari lagi HP yang lebih murah (soalnya kata ayah aku sih budgetnya kurang lebih 3 juta berdua). Buset dah 3 juta bagi dua? LOL banget. Akhirnya sih setelah liat ke sana-sini, aku milih beli Samsung Galaxy Mini 2.

Untungnya berhasil beli HP baru, tapi masalahnya semua kontak aku ada di memori HP yang lama dan HP yang lama masih belum sembuh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar