27/04/12

Yume de Yugo-senpai!

Lagi-lagi berhubungan sama Yume aka mimpi.
Tadi malem, aku mimpi hal yang bagi aku SHOCKING bangeeet! Langsung aja diceritain oke?

Aku lagi bareng sama anak-anak NIJI di plasa SMAN 5. Pokoknya kita lagi pada duduk-duduk di deket aoi kasa kaya biasa sambil bergaje ria.
Zizi(temen): Eh itu ada apaan di depan kelas XI-A?
Kita langsung pada ngeliat ke arah kelas XI-A yang notabene ada tepat di depan aoi kasa. Di sana banyak orang berkerumun gitu dan entah kenapa di sana juga ada tangga. Karena kepo, aku sama tiga orang temen dateng ke sana
Mika(temen): Ada apaan sih?
Orang1: Gatau
Orang2: Gatau juga
Aku nyempil-nyempil gitu diantara orang-orang buat ngeliat dengan jelas--gara-gara aku lumayan pendek, jadi pandangan gampang banget kehalangin sama orang lain. Tiba-tiba aku ngeliat Lewis Jesse pake seragam SMAN 5! (Tapi pake tambahan vest warna merah maroon)
Arsy(temen): Nuuuy! Nuuuy! *manggil-manggil* Mikaaaa si Nunuy ilaaang! *panik*
Aku: Wooy! Aku di depan woy! *teriak*
Tapi kayanya mereka ga denger aku. Pokoknya Mika, Zizi, sama Arsy balik lagi ke aoi kasa. Tadinya aku juga pengen balik ke aoi kasa tapi ga bisa soalnya kedorong sama orang-orang yang ada di belakang aku.
Tiba-tiba ada yang nepuk pundak aku.
Shouri: Wah orangnya dateng, senpai!
Taiga: Mana? mana?
Shouri: Nih! *nepuk pundak aku lagi*
Hokuto: Minna! *teriak*
Entah kenapa orang yang lagi berkerumun di sana langsung mundur dan bikin kaya semacam lingkaran gitu, ngelilingin aku, Shouri, Taiga, Hokuto, sama Jesse. Dan tiba-tiba orang-orang yang ada di sana pada diam semuanya. Aku jadi agak risih juga, terutama gara-gara aku ada di tengah-tengah lingkarannya.
Jesse: Eh kamu beneran suka sama Yugo?
Aku langsung rusuh sendiri dalam hati. Kok bisa Jesse tau kalo aku emang suka bangeet sama Yugo? Aku langsung mikir kalo Jesse tuh agen rahasia macam James Bond dan ngebayangin juga kalo Jesse sama Yugo pake setelan jas lengkap lagi tembak-tembakan sama musuh kaya James Bond gitu.
Juri: Woy! Malah ngelamun lagi...
Aku: Eh apa?
Jesse sama Juri langsung facepalm
Jesse: Shouri, seriusan? *noleh ke Shouri*
Shouri: Aslina...
Tiba-tiba Hokuto udah nyeret Yugo ke tengah lingkaran. Yugonya udah berontak gitu, tapi Hokuto langsung dibantuin sama Juri buat nahan Yugo. Jesse langsung ngegantiin Hokuto yang entah kenapa langsung pake jubah hitam.
Taiga: Yang Mulia Hakim, sidang sudah bisa dilakukan
Hokuto: Baik, sidang saya buka. Matsumura Hokuto sebagai hakim, Satou Shouri sebagai Saksi, Kouchi Yugo sebagai korban, (nama asli aku) sebagai tersangka, Kyomoto Taiga dan Tanaka Juri sebagai satpam. Saudara saksi, apa benar saudara tersangka menyukai saudara korban?
Shouri: Aslina Yang Mulia! Orang aku denger sendiri kok dari orangnya! Katanya: "Yugo-senpai ga ichiban daaaaiiisuki desu!"
Orang-orang yang ngelilingin 'sidang' langsung kaget dan ber'hah?!' ria.
Hokuto: Saudara tersangka, apa kesaksian tersebut Anda benarkan?
Aku: *bingung mau jawab apa*
Yugo: Tinggal jawab doang susah amat sih...
Aku: Emang kenapa senpai? Ga usah tambah GR ya, mentang-mentang aku suka sama Yugo-senpai!
Lagi-lagi orang-orang yang ngelilingin 'sidang' ber'hah?!' ria.
Shouri: Tuh kaan aku bener! *senyum bangga sambil berkacak pinggang*
Hokuto: Ya udah sih ya...
Jesse: Jadi diterima ga?
Yugo: Ya ga lucu lah kalo cowok yang nerima. Kamu! *nunjuk aku* harus jadi pacar aku!
Aku: *shock*
Yang lain: Cieeeee cieeeee.... Prikitieeeeww... Uhuuuy!

Terus aku bangun. GYAAAAAAAAAAAAAAAAA FAIL ABIS LAAAAH!!! KENAPA AKU BANGUN PAS LAGI SERU-SERUNYA COBAAA?!!!! >o<
Lagi-lagi aku cengar-cengir sendirian pas bangun. Aku langsung ngambil hp dan melototin wallpapernya (soalnya itu foto Yugo yang lagi pake sarung tangan boxing warna kuning). Terus makin cengar-cengir sampai sukses ditanya-tanya sama mama lagi.
Pengen banget ngelanjutin mimpinya, tapi aih... ga bisa.... TT^TT


 Kayanya asik banget ya kalau baru bangun atau lagi dingin-dingin terus dikasih hot chocolate sama Yugo! >w<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar