15/04/12

Shiritsu Bakaleya Koukou

 

Dorama terbaru dari anak-anak Johnny's Jr. yang berkolaborasi (ceileh) sama anak-anak AKB48 ini ternyata SAIKOU!!!
Gatau sih... apa itu gara-gara Yugonya OHMAIGAT KEREN BANGET atau Lewis Jessenya KAKKOI ABIS atau gara-gara Hokku yang SUPER COOL? Yang pasti suka banget deh ngeliat mereka main di Shiritsu Bakaleya Koukou. Tapi agak risih juga sih liat cewek-cewek AKB48 yang sok imut gitu (gomen ne, menurut aku sih gitu--sumpah!)

Di Jepang, dorama ini baru tayang kemarin (jam 12.50 am tepatnya). Hari ini aku kaget banget ada yang ngepost link video episode pertama Bakaleya di group FB. Dan lebih kaget lagi waktu tau itu link youtube!  Aku langsung berharap aja videonya belom di delete pihak Johnny's ataupun pihak stasiun tvnya. Lucky, VIDEONYA BELUM DI DELETE! Ya udah, buru-buru aja deh download sebelum didelete (meski resolusinya kurang bagus, tapi apa boleh buat...)
Sebenernya sih aku ga terlalu ngerti setiap dialognya (berhubung videonya ga pake subtitle) tapi aku tau kalau MEREKA KEREN BANGEEEEEEEEET!!!!!!! Di scene pertama aja mereka kerennya udah bikin aku jerit-jerit ala FG--abisnya mereka berantem sih... Apalagi pas Yugo yang OH-KEREN-TINGKAT-DEWA berantem bareng sama Lewis Jesse si bule yang OH-SO-KAKKOI! Mereka berantem super kompak dan unyu bangeeeet! Entah kenapa aku malah jadi mikir pairing YugoJesse
Satu hal lagi yang bikin aku kepo sama ceritanya, apa yang bakal mereka lakuin ke anak-anak Cattleya a.k.a cewek-cewek AKB48.
DAN MENENTANG KERAS PAIRING JOHNNY'SXAKB!!!


桜木達也 (森本慎太郎) Sakuragi Tatsuya (Morimoto Shintaro)

浅田哲也(松村北斗) Asada Tetsuya (Hokuto Matsumura)

寺川麻耶 (京本大我) Terakawa Maya (Kyomoto Taiga)
2-nen C-gumi.  Tatsuya’s friend. Raised by his mother as a girl.

野口聡 (田中樹) Noguchi Satoshi (Tanaka Juri)

ユウキ (ルイス・ジェシー) Yuki (Lewis Jesse)

神保誠 (高地優吾) Shinbo Makoto (Kouchi Yugo)

credits: miichigoariyamasui


Saigo ni, ga penting sih sebenernya...
MY KAKKOI METER
buat Johnny's Jr. di Shiritsu Bakaleya Koukou!

Kouchi Yugo                95

Lewis Jesse                   95


Matsumura Hokuto       93


Kyomoto Taiga             87


Morimoto Shintaro       86


Tanaka Juri                   85




Gomen ne Yuya... kau ga dimasukkin soalnya kau bukan Johnny's Jr... Tapi kalau disuruh ngasih skor sih... hmmmm mungkin 80 deh.


2 komentar:

  1. Saya juga nonton dorama ini...^^
    Takakinya kocak...XDD imagenya waktu di gokusen hancur sudah...XDD
    Dorama ini kayaknya bakalan jadi salah satu favorit saya nanti...^^ Btw, saya setuju sama cewek-cewek AKB yang... (gak tau kata yang tepat mana...==' overall gitu deh..^^v) tapi saya nggak benci AKB48 kok, suka malah, tapi kalo udah dipertemukan(?)sama Johnny's umur berapapun juga, rasanya kok kesel juga ya? apa ini yang namanya jealous?

    BalasHapus
  2. Bener bangeet... waktu liat foto-fotonya sih kirain Yuya bakal berperan kaya Ogata di Gokusen, eh taunya.... ehm.
    Kayanya sih iya. Tapi entah kenapa mendingan liat anak-anak Johnny's dipairingin sama cewek mana pun asal bukan AKB (misalnya Shida Mirai atau Nishiuchi Mariya gitu)

    BalasHapus