16/04/12

Another Yume

Tadi malem aku mimpiin hal baguuuuus bangeeeeet... Rasanya kaya dapet rejeki nomplok gituu. Udah ada Shouri, Nakaken, Hokku, Lewis Jesse, Yugo, Yuto, Keito pula! Ah lengkap deh... udah kaya ada di Ikemen Paradise #bawa-bawa HanaKimi
Gini nih mimpinya,
Aku lagi di ruang tengah rumah aku, lagi ngobrol sama anak-anak Sexy Zone, B.I. Shadow, Kuramoto Kaoru, Lewis Jesse, sama Kishi Yuta gitu (tapi aku lupa ngomongin apa). Terus tiba-tiba ketawa-ketawa gara-gara Kishi Yuta ngomongin soal Mr. Bean. Terus pas aku liat Shouri, entah kenapa dianya lagi ngeliatin aku dengan tatapan serius nan bikin melting gituu! Pokoknya posisinya tuh lagi duduk sila, kepalanya di topangin ke tangannya yang lagi meluk bantal. Gilaaa udah langsung salting diliatin sama Shouri dengan tatapan kaya gitu.
Terus entah kenapa tiba-tiba aku ada di salah satu kelas di SMP aku. Tapi anehnya guru yang ngajar tuh guru PPL Bahasa Jepang di SMA aku. Oke, gurunya aneh tapi murid-muridnya lebih aneh lagi! Bayangin aja, murid-muridnya yang lain tuh anak-anak Sexy Zone, B.I Shadow (plus Misaki juga), Lewis Jesse, Kishi Yuta, Yuto, Keito, sama Ryuu. Plus Kuramoto Kaoru sama Otsuka Yuya yang lagi main laptop di meja guru.
Tiba-tiba salah satu guru PPL itu nunjuk aku
Tio-sensei: Kamu tuh perhatiin pelajaran! Saya tau kamu bisa, tapi kamu tuh kurang percaya diri aja!
Aku: *muka bingung**ngelirik ke Keito yang kebetulan di serong kiri belakang*
Keito: *nunjukkin kertas isinya tulisan "Ganbatte" warna-warni*
Yugo: *noel aku* Beres sekolah main yuk!
Yuto: *noel aku* Jangan, sama aku aja!
Yugo: Aku yang duluan ngajak woy! *muka sangar kaya yang di Bakaleya Koukou*
Yuto: *ngeluarin stik drum**pose siap berantem*
Aku: *muka bingung*
Hokku: Sst kita lagi belajar
Shouri: *ngambil stik drum Yuto, ngasih ke Kuramoto Kaoru* Berantemnya nanti aja *naikin kacamata*
Tio-sensei: *naro buku di meja aku* Jangan bengong!
Aku: *muka bingung*

Terus aku bangun.
GYAAAAAAAAAAAAAA gila banget kalau kelas kaya gitu! Bisa mati tuh dikepung sama cowok-cowok super ikemen! Tapi sumpah Shourinya tuh lagi ikemen banget! Apalagi dia pake megane (kaya pas di JJr. Land). Pokoknya gila banget deeeeeeh aku sampai rusuh sendiri begitu bangun dan sukses dapet tatapan bingung dari mama. Hahahaha pengen mimpi kaya gitu lagiiiii......


 Tatapan Shouri yang sumpah bikin melting! >w<


Ini nih Shouri Megane Mode >w<

2 komentar:

  1. mimpinya gokiiiilllll....XDD
    hhahahha.... aku malah pernah mimpi dipeluk Hikaru sama disenyumin ma Daiki (ga nanya ya?? gapapa deh...^^ sharing...^^d). seharian pokoknya yang namanya bengong sampe mulut bulet...XDD
    anooo nee.... Fuyuki desu...^^ yoroshiku ne...^^

    BalasHapus
  2. iyaaa aku juga sampe kaget mimpi kaya gitu. pengen banget diulang berkali-kali.
    waaah itu juga gokil tuh!
    Hikari desu yoroshiku!

    BalasHapus