15/11/11

Sexy Zone's PV

Gilaaaaaa aku sebel bangeeeet!! Soalnya aku udah nungguin PVnya Sexy Zone yang judulnya Sexy Zone dari bulan lalu dan waktu keluar, udah keburu di-delete sama pihak Johnny's sebelum aku sempet ngeliat!! GYAAAAAAAAAAAAAAAA!!
Kasusnya sama banget kaya pas PVnya Hey! Say! JUMP yang OVER. Bedanya waktu OVER sih gara-gara ada masalah sama Ryuu, kalau sekarang entah karena alesan apaaa!
Semoga nanti ada orang baik yang nge-upload-in Sexy Zone ke Youtube atau nyediain download-annya...

Sumpahan deeeh aku penasaran berat sama lagu mereka! Apalagi sama tiga orang member mereka; Sato Shori, Matsushima Sou, sama Marius Yo (aku juga penasaran sih sama Kento dan Fuma). Aaaa pokoknya intinya aku penasaran berat sama SEXY ZONE deh!!!

1 komentar:

  1. Iya juga sih ya, aku jarang banget nemuin pv sexy zone. Kalo nemu, berarti aku lagi lucky.
    BTW, kenalin nama ku asuka. Yoroshiku onegaishimasu

    BalasHapus