22/07/11

OVER!

Akhirnyaaaa setelah menangis berember-ember gara-gara ga bisa liat video clipnya Over *lebay*
AKHIRNYA HARI INI AKU NONTON VIDEO CLIP OVER!!!!!
Meskipun sebelumnya di post Over Lyrics aku udah pernah ngepost soal lagu Over, tapi tetep aja pas itu aku cuma ngebahas soal liriknya aja.

Awalnya sih gara-gara kemarin Amira nelpon aku. Terus pas lagi cerita-cerita dia bilang ternyata masih ada video Over di Youtube yang ga kedelete sama pihak Johnny's. Ya udah, dengan semangat '45 aku mau minjem laptop buat internetan, tapi nee-chan dengan songongnya ga mau minjemin! Ah dasar nyebelin..
Akhirnya baru hari ini aku kesampean liat Over.
Pas pertama kali ngeliat, gilaaaa langsung jerit-jerit sendiri laaah! Apalagi pas awal-awalnya, yang pada ngomong-ngomong gitu! Asa lucu pisaaan! Yama bilang ke Daiki kalo dia putus, tapi sama anak-anak 7 kaya diketawain gitu (apalagi sama Ryutaro). Sumpah keren banget banget Yuto sama Keitonya!! Ah, sayang banget ya video kaya gitu harus didelete sama pihak Johnny's. Eh tapi tapi tapi di video Over asa kaya ada hint of YamaJima alias NakaDa deh.. Atau itu cuma gara-gara aku suka YamaJima doang gitu ya?
*tuh kaan... hint of YamaJima (NakaDa)!*
























Over is here!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar