31/12/13

Hey! Say! JUMP's New Single, Ride With Me


Ride With Me, judul single terbaru Hey! Say! JUMP yang rilis tanggal 25 kemaren, ternyata keren banget. Bukan cuma ngomongin tentang lagu Ride With Me-nya aja loh, empat lagu lain yang ada di single ini semuanya keren-keren. Ups, btw ini dia list lagu-lagu yang ada di single Hey! Say! JUMP yang ke-11, Ride With Me:
1. Ride With Me
2. Go To The Future!
3. School Girl
4. GIFT
5. Hands Up

Sekarang di post kali ini aku mau ngebahas tentang kelima lagu barunya Hey! Say! JUMP ini!

Lagu pertama Ride With Me. Mungkin udah pernah dibahas di post aku yang sebelumnya, tentang betapa kerennya lagu ini. Setelah denger full versionnya pun pendapat aku tentang lagu ini sama sekali ga berubah, tetep keren banget.
Lagu kedua, Go To The Future! Pertama kali liat judulnya, jujur ga terlalu excited karena dalam pikiran aku ya paling lagunya kaya Born in The Earth gitu atau bagus yang biasa-biasa aja. Tapi begitu denger, langsung aku tarik deh pendapat tadi. Soalnya lagu yang satu ini keren banget! Tipenya up-beat dan tipe lagu band. Menurut aku intro lagu ini ngingetin sama lagu Hero.
Lagu ketiga, School Girl. Setelah excited banget sama lagu Go To The Future!, ternyata lagu ini cukup "futsuu". Tipenya lagu ceria yang unyu-unyu gitu deh. Menurut aku bagian intronya entah kenapa setipe sama lagu-lagunya AKB48 gitu deh.. Buat aku sih diantara lima lagu di single ini, lagu School Girl jadi lagu yang paling ga aku suka.
Lagu keempat, GIFT. Lagu mellow yang so sweet banget. Biarpun slow, menurut aku lagu ini sama sekali ga kalah sama lagu Ride With Me yang kece. Mungkin karena lagu ini lagu slow, jadi lagu ini cukup ngingetin aku sama lagu New Hope~Konna Ni Bokura wa Hitotsu~ atau lagu Together Forever.
Lagu terakhir, Hands Up. Pertama kali liat judulnya, satu-satunya yang kebayang tuh lagu ini pasti lagu up-beat yang performnya bakal full dance kaya Beatline. Ternyata cukup jauh sama apa yang aku bayangin, tapi tetep suka sih. Hal pertama yang kebayang sama aku setelah denger lagu ini tuh lagu ini setipe sama Tsunagu Te to Te.
Bagian yang paling aku suka dari single baru ini tuh satu hal: Inoo Kei dan Okamoto Keito dapet solo line :D

Bagi yang kepo sama single ini, bisa cari di sini.
Bagi yang belum liat full PVnya dan penasaran sama makingnya bisa langsung ke sini.

Last, bagi yang cuma cari lirik dari lagu-lagu di single Ride With Me, ini dia nih...
Ride With Me
Go To The Future!
School Girl
GIFT
Hands Up

Tidak ada komentar:

Posting Komentar