31/12/13

31st of December 2013

Wow! Akhirnya sampai juga di penghujung tahun 2013. Ga kerasa ya... kayanya sekarang tuh tahun 2012 dan baru mau masuk tahun 2013. Yah waktu kan jalannya suka ga kerasa kalau dinikmati, kalau ga dinikmati sih lain lagi ceritanya hahahaha.
Tahun 2013 ini banyak banget yang terjadi. Mulai dari hal yang menyenangkan, mengharukan, bikin kesel, sampai menyedihkan juga ada. Entah kenapa suka jadi mellow sendiri kalo mengenang yang udah berlalu. Tapi yah jangan terlalu dipikirin lah, yang penting kan maju terus ke depan, bukan bolak-balik noleh ke belakang yang maksudnya ga jelas.
Banyak banget harapan aku yang belum tercapai di tahun 2013 ini kaya misalnya nonton konser Hey! Say! JUMP live gitu. Pengennya sih harapan-harapan itu bisa tercapai di tahun 2014 nanti. Dan pengennya harapan-harapan buat di tahun 2014 nanti pun tercapai. Hahahaha banyak banget ya berharapnya?

Btw waktu aku nulis post ini tenang banget loh di rumah. Ortu sama kakak udah pada tidur dan aku ngetik sambil dengerin lagu GIFTnya Hey! Say! JUMP, hehehe kurang mellow mananya lagi coba? Hmm memang di keluarga aku hampir ga pernah ngerayain tahun baru kecuali kalau lagi sama keluarga besar.

Oke, sampai ketemu di tahun 2014! Semoga tahun depan bisa lebih baik dari tahun ini ya! ^o^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar