21/07/13

Live Report from XII-B! lol

Sekarang di kelas lagi pemilihan KM. Agak absurd sih.. soalnya rada ga jelas. Aku bahkan ga yakin sama wali kelasnya.
Kemungkinan besar kali ini aku milih orang yang ga aku kira sebelumnya. Well, aku pikir Samuel bukan anak yang bandel, dia cuma terlalu aktif. Sebenernya sih anaknya kreatif. Dan aku rasa bisa megang tanggung jswab dan bisa diandalkan. Hahahaha apaan sih kok jadi ngomongin orang.. Yaudah sih intinya KM sekarang tuh Samuel. Terus wakilnya Ayla. Semoga aja kelasnya bisa lebih baik ya..
Hmm sebenernya aku males sih diwalikelasin sama guru satu ini. Abisnya beda banget sama wali kelas aku tahun lalu, tahun ini aku bahkan ga yakin dia bakal bisa ngenalin anak-anak di kelas satu per satu. Pengennya sih wali kelas yang dulu aja..
Btw kelas aku sih udah jadi semacam "legend" di sekolah. Soalnya kondisi kelas yang ga kondusif waktu belajar. Ya maklum sih.. Soalnya anak-anak yang menurut guru "nakal" alias anak-anak aktif yang hobi ceplas-ceplos disatuin di satu kelas, jadi ya guru-guru ngecapnya semua anak-anak kelasnya kaya gitu dan bahkan saling mengasihani kalo kebagian jadi wali kelas kelas aku, atau bahkan cuma kebagian ngajar.
Cuma berharap anak-anak di kelas jadi lebih baik lah.. Soalnya cape sih dicap kaya gitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar