03/08/12

Ultra Music Stories: I-Kei


.
.
I-Kei
A Hey! Say! JUMP fanfic—Sejak kapan Hikaru suka band V-Kei dan Yuya suka band Oshare-Kei?
 All Hey! Say! JUMP’s members belongs to Kami-sama, their parents, and Johnny’s Jimusho
I-Kei belongs to Mochiraito
WARNING! Contains: YabuNoo, Sho-ai NOT yaoi, OOCness, ABALness, GAJEness, LOCH(?)ness, EPIC FAIL humor.
This fanfiction is inspired by my beloved frieds, Shirakawa Akira and Hani, who loves V-Kei and Oshare-Kei. Thanks!
DON’T LIKE DON’T READ!
.
ENJOY!
.
.
Siang itu saat kesepuluh anggota Hey! Say! JUMP sedang tak disibukkan oleh berbagai aktivitas keartisan mereka, mereka memilih untuk bersantai. Meskipun tak seluruhnya bersantai di rumah, tapi tetap saja enam dari sepuluh pemuda tampan itu tidak beranjak dari rumah mereka.
Ryutaro dan Yuto terlihat sedang seru bermain game di ruang tengah dan Kouta terlihat begitu antusias menonton. Tak jauh dari mereka, tampak sosok Daiki yang sedang terpejam dengan earphone menempel di kedua telinganya. Yuya terlihat sedang mengangguk-anggukkan kepalanya mengikuti irama lagu yang sedang ia dengarkan dengan earphone di ruang makan. Di sebelahnya, Hikaru juga terlihat sedang menikmati lagu menggunakan headphonenya. Sedangkan Ryosuke, Yuuri, Keito, dan Kei sedang menyibukkan diri dengan bersantai di luar rumah.
“Aah! Kenapa aku terus yang kalah?!” Ryutaro mengacak-acak rambutnya sendiri begitu menatap layar televisi yang bertuliskan “Player 2 WON”.
“Hahahaha kau itu masih terlalu kecil untuk menang dariku!” Yuto tersenyum bangga akan kemenangannya sebelum ikut mengacak rambut pemuda yang ada di sebelahnya.
“Hei jangan singgung soal umur dong!” kata Ryutaro sambil menampakkan ekspresi cemberutnya.
“Memangnya kenapa, otouto-chan?” Yuto menggoda anggota Hey! Say! JUMP yang termuda itu sambil terus mencubit pipi pemuda itu.
“YUUUUTOOOOO!” tak terima, Ryutaro langsung membalas perlakuan Yuto. Dan perang cubitan tak terelakkan.
Tampaknya mereka berdua sudah melupakan keberadaan satu-satunya penonton setia mereka, Kouta. Pemuda yang tertua itu pun menghela nafas sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Ia tahu meskipun Yuto dan Ryutaro tidak memiliki tubuh imut seperti Yuuri, Daiki, maupun Ryosuke, tapi tingkah kekanakan mereka bahkan bisa menandingi ketiga anggota Hey! Say! JUMP bertubuh terimut itu. Kouta pun memutuskan untuk mengambil segelas air untuk menyegarkan tenggorokannya yang terasa kering.
.
“Hoi Hikka, kau sedang mendengarkan apa?” Kouta mencolek bahu sahabatnya yang masih menikmati lagu yang ia dengarkan.
Hikaru menoleh dan melepaskan headphonenya, “He? Nani?”
“Kau sedang mendengarkan apa?” ulang Kouta.
“Ooh... Ini...” Hikaru menunjukkan layar iPodnya, “Lagu terbaru ViViD.
“ViViD? Sejak kapan kau suka band V-Kei?” Kouta menaikkan sebelah alis tipisnya.
“Entahlah... Lagunya enak kok! Kau mau dengar?” Hikaru memamerkan senyumnya sambil menyodorkan headphone putih yang tadi sempat bertengger manis di telinganya
“Tidak, terimakasih,” Kouta buru-buru menggeleng. “Yuuyan, kalau kau sedang mendengarkan apa?”
Yuya menatap Kouta sebentar, lalu melepaskan salah satu earphonenya dan langsung menyodorkannya pada pemuda bermarga Yabu itu. Sekali lagi Kouta mengangkat sebelah alisnya tetapi ia meraih sebelah earphone itu dan langsung memakainya.
“...Saa Gimme Gimme, Yes! Gimme Gimme, Yes!...”
“Lagu apa ini?” Kouta buru-buru melepaskan earphone milik Yuya.
“Kau tidak tahu? Ini kan lagu Gimme Gimme-nya SuG...” kata Yuya santai sebelum kembali menyamankan posisi kedua earphonenya di telinganya.
“SuG itu... Band Oshare-Kei kan?” Yuya mengangguk singkat.
“Ne, sejak kapan Hikka suka band V-Kei dan Yuuyan suka band Oshare-Kei?” pertanyaan itu tampaknya sama sekali tak digubris oleh kedua pemilik nama. Hening sesaat.
“Kalau begitu aku suka I-Kei deh...” kata Kouta.
“I-Kei?” tanya Hikaru dan Yuya bersamaan.
“Iya,” Kouta mengangguk, “Inoo Kei,” lanjutnya sambil tersenyum jahil.
.
.
THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar