27/08/12

Dorama Baru Lewis Jesse, The QUIZ

Kemarin iseng-iseng nyari gambar Yugo pake Google, niatnya pengen cari gambar-gambar jadul, eh taunya malah nemu gambar yang bikin aku heboh sendiri.Aku nemu gambar ini nih


Awalnya aku kira tuh itu cuma editan fans yang pengen Lewis Jesse main dorama lagi, tapi begitu tanggal tayangnya pun dicantumin di situ, aku mulai mikir kalau itu emang beneran. DAN waktu aku cari info tentang itu, aku emang nemu dari tumblr.
Huwaaaaaaaa dasar Lewis Jesse keren! Main 3 dorama dalam setahun? Debut dorama yang CHOO SUGOIIIII! Dari awal aku liat dia perform sama Hip Hop JUMP, aku langsung mikir kalau nanti dia bakal makin terkenal waktu udah rada gede, dan itu emang terbukti! Dia main di 3 dorama dan 1 movie! Tapi tetep sih, aku lebih suga Yugo yang unyu-unyuu hahahaha.... Masalahnya satu nih, dulu aku sempet ngira kalian berdua seumur! Hahahaha gomen ne, Lewis Jesse-chan...

Di dorama barunya, The Quiz, Lewis Jesse bakal jadi pemeran utama alias Lead Role (berarti bisa puas dong nontonin Lewis Jesse huahaha) dan di dorama ini juga, seperti biasa, anak Johnny'snya ga cuma satu. Selain sang Lead Role, ada juga Hagiya Keigo dan Iwamoto Hikaru.

Hagiya Keigo

Iwamoto Hikaru

Ceritanya kali ini lebih ke thriller, dan menurut aku itu bagus soalnya aku emang pengen liat Lewis Jesse main di dorama yang serius bukan yang romance.

Kaya yang bisa dilihat di gambar di atas, The Quiz bakal mulai tayang di Jepang bulan depan, aka empat hari dari dari ini. Semoga cepet-cepet ada yang nyediain download-annya deh, pengen liat sih! Hahahaha

Saigo, buat Lewis Jesse-chan, Hagiya Keigo, sama Iwamoto Hikaru, おめでとう!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar