19/09/11

Saturday!

Sabtu lalu (Sat170911) anak-anak NIJI pertama kali ngadain latihan rutin di tahun ajaran baru ini.
Acaranya masih perkenalan divisi. Tapi yang 'memperkenalkan diri' a.k.a demo cuma Divisi Game sama Divisi Musik dan Tari. Soalnya katanya Divisi Animanga bakal butuh waktu lama karena pasti bakal ngegambar, Divisi Tsuji pun sama, bakal ngabisin banyak waktu buat persiapan dan beres-beresnya.
Divisi Game ngadain empat game; Maru Batsu Geemu, Daruma-san ga Koronda, Ninja, sama Gambar Berantai. Rameee! Mainnya (kecuali Maru Batsu Geemu) di Plasa, dan diliatin sama anak-anak APL yang lagi bikin mading. Hahaha aku jadi ngerasa asa rusuh sorangan begitu liat tatapan mereka. Tapi ga apa-apa lah, toh rame ini kok!
Abis istirahat beberapa menit, giliran Divisi Musik dan Tari yang demo. Mereka nampilin grup kebanggaan NIJI, 4U (meskipun tanpa Teh Punjul). 4U ngebawain dua lagu--Gee yang versi Jepang sama lagu theme songnya NIJI buatan sendiri (lyric Bahasa Indonesianya sama 4U, translate-an Jepangnya sama NIJI, aransemen musik Kang Adi PW). Dan gilaaa aku merinding lah denger lagunyaa... Kalo ga dibilang dari awal itu buatannya sendiri, aku pasti bingung setengah mati gara-gara nebak itu lagu siapa. Soalnya bagus bangeet! Ga kaya buatan murid SMA deh pokoknya!
Nah, begitu 4U selesai tampil, kita semua bikin onigiri isi bakso(?) bareng-bareng. Ternyata bikin onigiri tuh ga segampang yang di manga atau anime ya! Ternyata ngebentuknya susah bangeeet... Berhubung waktu itu tangan aku ga gitu basah dan emang akunya yang ga jago, jadinya onigiri buatan aku bentuknya abstrak. Tapi biar abstrak, tetep bangga makannya!


Waktu udah mau beres-beres bekas bikin onigiri, Mika tiba-tiba ngajakin makan ramen di Kedai Lingling. Aku sih langsung hayu hayu aja, tapi kata Kak Dhila daripada nungguin Kedai Lingling buka (waktu itu masih jam setengah 12 dan Kedai Lingling bukanya jam 2an) mendingan makan kare aja di Cihampelas. Dan akhirnya kita makan kare di Japan Curry Corner di Cihampelas.




Aku pesen Green Curry. Rasanya sih lumayan, cuma banyak kacang polongnya.. -o-
Dan sayangnya lagi kita nunggu super lamaaaaaaaaaa... apalagi buat pesenan aku... Yang lain udah pada selesai makan, pesenan aku baru dateng.. Super cacad laah... Tapi kalo soal harga sih ga mahal-mahal amat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar