03/09/10

PINTAQXIII, Ishadu Bi Anna Muslimuun -second-

Deg-degan banget waktu udah mau berangkat ke hotelnya. Soalnya aku takut nanti ANGKLUNGXII ga bisa nampilin yang terbaik di hari ketiga nanti... Ah, semoga bisa ya, ANGKLUNGXII... good luck. Itu yang aku bilang dalam hati waktu Bu Evie sama Bu Feby nyampein sambutannya. Nah, waktu Pak Mail ngebacain kelompok mobil, ternyata namaku sama namanya Gadis dibacain 2 kali. Akhirnya waktu yang lain sibuk pada nyari mobil, aku sama gadis malah sibuk nyari Pak Mail sama Pak Acep. Udah gitu kata Pak Acep, "Ya udah ikut mobil mana aja asal kosong," ya udah, akhirnya aku sama Gadis ikut mobil yang pembimbingnya Bu Erlis.
Waktu udah nyampe Subang, ternyata ga ada yang tau jalannya. Supir angkot nanya ke Bu Erlis, Bu Erlis nanya ke kita, kita nanya balik ke Bu Erlis. Alhasil kita pada nyasar dulu sebentar sebelum nyampe di hotel Lembah Sarimas Subang.
Ternyata hotelnya jauh lebih besar dan bersih dari yang aku bayangin (yah, meskpipun aulanya lebih kecil daripada di tempat PINTAQ tahun lalu) Dan waktu acara pembukaan, bosennya minta ampuuuun sampe ngantuk-ngantukan deh...

Skip aja ya, soalnya aktivitas biasa aja. Materi, sholat, sama beres-beres kamar. Ah, pokoknya hari pertama sih ga terlalu rame a.k.a biasa aja. Tapi satu catetan, anak kelas 7 yang namanya RAISHA AKMEIRA nyebelin banget! Mercooon!!!

Hari kedua materinya sumpah bikin ngantuk bangeeet. Sampe beberapa kali aku ketiduran (walaupun langsung bangun lagi) Eh, aku belum bilang kalau aku tuh ketua RT 07, ya? Hahaha lupa. Yah, yang pasti gitu. Nah, tugasnya RT tuh kaya bawahannya tatib gitu. Jadi yah, ngebantuin tatibnya alias Bu Nia Kurniati Safari--eh salah maksudnya Sapari, sama Om Dodih (Sie Tatib PINTAQXIII disebut camat).
Terus anak-anak kelas 7 disidang sama guru-guru. Sukur tah! Siapa suruh ga sopan sama kakak kelas! Mereka tuh baru juga kelas 7 tapi udah belaga! Dasar--*dibekep* Pokoknya akhirnya mereka bikin komitmen, kalau mereka ga merhatiin dan bikin pelanggaran, mereka bakal ditaro di pemakaman yang ada di deket cottagenya cowok-cowok RT 16, sama RT 17.


Tentang aransemen lagu.... yah bisa dibilang lumayan lah. Ga jelek-jelek amat. Tapi entah gimana, akhirnya pas bagian reff, hanya akuyang nyanyi -__- ah, teman-teman saya tidak setia kawan!

skip juga langsung ke hari ketiga...

Ah, harinya nangis-nangisan, just as usual...
Tapi gara-gara ngebayangin kalau bakal pisah sama anak-anak ANGKLUNGXII, mau ga mau semua anak ANGKLUNGXII nangis juga. Udah gitu semuanya maaf-maafan (just as usual juga) Terus yang ditunggu-tunggu.....

PENAMPILAN ANGKATAN!!!! PENAMPILANNYA ANGKLUNGXII!!! *sfx: weiiii! plokplokplok yahhha!*

Pokoknya penampilannya ANGKLUNGXII tuh yang paling beda deh!
1. Karena nampilin TIGA slide angkatan, saya ulangi TIGA slide angkatan. Padahal biasanya hanya SATU
2. Karena penampilan musiknya bikin sendiri. Padahal biasanya hanya nyanyiin lagu orang lain
3. Karena penonton request buat ngulangin lagi penampilannya

Huuft pendek kata sukses deh!! Untunglah... Padahal tadinya aku udah deg-degan banget gara-gara takut gagal...


Dan terakhir pengumuman juara-juara yang gitu-gitu. Sayangnya kelompokku ga juara apa-apa. Tapi, pemenang santri sama santriwati terbaik dua-duanya dari kelompok Al-Lathif *sfx: plokplokplok* (aku sama si Noffal Prinanda). Aku sendiri bingung kok bisa aku jadi santriwati terbaik, padahal aku asa jarang ngacung kalo ditanya (lumayan sering sih, tapi jarang ditunjuk)

Ah, gitu deh cerita tentang PINTAQXIII. Meskipun di hotel, tapi menurut aku ramean acara PINTAQXII (dua belas gituu...) Soalnya menurut aku atmosfer PINTAQXIII tuh agak-agak tegang, beda sama atmosfer PINTAQXII yang fun abis. Tapi yah, kalau dipikir-pikir sedih juga sih.... soalnya PINTAQXIII tuh PINTAQ terakhir anak-anak ANGKLUNGXII di SAF.. Aih...... I LOVE ANGKLUNGXII...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar