24/09/13

HBD Hey! Say! JUMP!



記念日おめでとう!

Kali ini postnya bakal sedikit beda sama yang sebelum-sebelumnya. Kalau biasanya ada yang ultah atau anniv pasti spam pic, kali ini berhubung udah cape sama nambahin fanfic jadi cuma mau post link buat fanficnya aja nih... Komentar fanficnya ditaro di sini aja kali ya..
Sebenernya itu bukan fanfic yang aku bikin untuk anniv HSJ tahun ini, tapi berhubung aku tambahin 4 orang lagi, jadi ya aku anggap itu kado buat anniv HSJ tahun ini.. ahahaha... ketauan banget malesnya.
Buat yang mungkin gatau, tahun ini aku tambahin ceritanya Yamada, Chinen, Hikaru, sama Yuya. Konsepnya sama kaya sebelumnya jadi ya ga akan bingung (kecuali sama ide ceritanya yang mainstream nan absurd.)

Cukup berjuang buat nulisin yang punya Hikaru. Itu bagian terakhir yang aku bikin. Entah kenapa susah banget bikin buat Hikaru, mungkin karena Hikaru karakternya kurang peka kali ya, jadi agak susah kalau dibikin sedikit mellow. Akhirnya rada ga jelas. Ga gitu semangat kaya punya Yuto atau Keito tapi ga semellow punya Yamada sama Ryuu. Jadi ya.... rada ga jelas.
Meskipun aku ga suka Yamada entah kenapa somehow aku paling suka bagian dia (setelah bagiannya Yuto dan Keito pastinya.) Mungkin efek suka lagunya kali ya, jadi nulisin ceritanya gampang. Tapi terserahlah.. yang penting fanficnya udah beres dan emang sedikit absurd hahahaha..


.Di post kali ini aku ga masukin foto Hey! Say! JUMP yang baru-baru. Soalnya kalo yang baru isinya cuma 9 orang. Pengennya liat Hey! Say! JUMP yang isinya 10 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar