05/05/10

persona 3 (Welcome to Sanada Akihiko's Fansclub!)


*butler mode: ON*

Hahahayy.... lagi2 persona... harap maklum....

Huuuumm.... sudah diputuskan!!! kali ini yang jadi topik adalaaaaaah.... cowo favoritku di p3, SANADA AKIHIKO the BOXING CHAMP!! WEEEEEY... WAAAA....!!! *plok plok plok*

Akihiko... hmm... cowo berbadan tinggi dan berambut abu2(ato putih?) cepak. selalu pake vest merah (kecuali waktu ga sekolah), dan emang identik dengan warna merah. selain itu ciri khasnya yang lain adalah plester yang ada di pelipis kirinya. cowo berpostur kekar ini udah memiliki gelar Boxing Champ sejak masih di smp. Akihiko adalah anggota SEES yang pertama bergabung (gara2 diajak Mitsuru tentunya). bestfriend Aragaki Shinjiro ini adalah cowo yang benar2 terobsesi sama 'menjadi kuat' gara2 pernah kehilangan salah satu bestfriendnya, Miki. personanya tuh Polydeuces sama Caesar. elementnya lightning. kalau nanya soal weaponnya Akihiko, pasti gampang banget ketebak, apalagi coba kalau bukan sepasang gloves dan knuckles?


Setelah insiden kematian ibunya Ken, Shinjiro memutuskan untuk keluar dari SEES. Akihiko adalah orang yang paking ga setuju sama keputusan itu. soalnya... yah... Shinjiro kan bfnya Akihiko. sampe2 Akihiko tuh mati2an ngebujuk supaya Shinjiro tuh balik lagi ke SEES (yang tentunya ditolak mentah2 sama Shinjiro).

Di tanggal 4 Oktober (waktu Shinjiro ditembak Takaya), Akihiko-lah yang pastinya paling terpukul gara2 ini. tapi, waktu upacara penghormatan Shinjiro di Gekkoukan, anggota SEES (minus Aigis, Koromaru, sama Ken) yang ga dateng hanya Akihiko. Ternyata Akihiko datengnya pas after school, pas udah ga ada lagi murid yang ada di sana. saat itulah persona Akihiko, Polydeuces, berubah jadi ultimate persona, Caesar.


Amada Ken adalah fansnya Akihiko. kalo (aku) ngeliat mereka berdua entah kenapa pasti bawaannya pengen ketawa terus. mungkin gara2 mereka keliatan kaya kakak adik (?) kali ya? selain itu, Akihiko yang kelihatannya dewasa sering banget dipasangin sama Kirijo Mitsuru atau Main Chara di P3P (ga tau kenapa).

Aaaaaaakkkhhhhhhhh~~~!!! Akihiko emang cowo yang bener2 keren deh! ngeceng aku sama dia!! XD

Udah ah, dari pada tambah ngaco, mendingan udah aja ya...
See ya in next post!

*Akihiko and Mitsuru (Junior High Schoolers)*



*best friends forever*

*Akihiko in Persona Trinity Soul*

*Akihiko's past in P3FES*
*Akihiko: "This room is really hot!" Author: "It's because you're here! XD"*

*Akihiko: "Well, see ya later."*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar