16/07/13

Late Photos~ Part 1

Setelah bulan Mei lalu ke Jepang, ini dia foto-foto yang aku janjiin bakal dipost.. Huahahaha aku tau telat banget, tapi yah toh ga ada yang nungguin juga sih ya...





 Foto pertama di Jepang. Ini masih di kereta dari bandara Narita ke stasiun Nippori.

Begitu sampe ga langsung istirahat, tapi jalan-jalan. Bu Hermin langsung beli mochi nih.

 Makan pertama di Jepang, botram di taman sambil ngeliatin anak-anak kecil main. Aku kebagian makan kare.

Makan malem pertama di Jepang, bentou yang isinya cuma karaage.

Waktu mau jalan-jalan di hari pertama setelah dateng ke Tokyo. Ceritanya abis liat vending machine, terus liat kotak pos unyu gituu

Stasiun...... lupa... hahahaha pokoknya pulang-pergi biasanya ganti kereta di sini.

Yang atas tiket Shinkansen dari Tokyo ke Shin-Yokohama, yang bawah cuma tiket kereta biasa. Liat kan bedanya gimana?

Pertama kali naik Shinkansen. Ternyata interiornya mirip pesawat, tapi kalo Shinkansen ga pake nomer seat. Duduk bareng sama Ayu sama Ilma juga, tapi berhubung Ilma maksa pengen ngefotoin, jadi di foto ini cuma ada aku sama Ayu.. abaikan beungeut aku yang ga banget

Ke Akasaka! liat-liat matsuri, tapi berhubung foto-fotonya ada di kamera dan card-readernya entah dimana.... yasudah adanya cuma foto makan siangnya aja hahahaha... ini makan siang di Sukiya.

Begitu pulang langsung ikut workshop Shuuji, diajarinnya sama karyawan hotel, dan ternyata dia orang Cina. yang kanan buatan aku, yang kiri buatan mas2nya. Katanya sih dua kanji ini bacaannya bisa jadi mendekati pelafalan "Nurul" gitu.


Makan siang waktu otw ke Fuji-san! Menunya enak banget sumpaah... berhubung prasmanan, jadi cukup beruntung ngambil sesuatu yang rasanya enak...

Syudah di Fuji-san.... JP dulu di deket kuil~

 
Trio baru yang akan merilis album baru......... ceritanya sih gitu..

Teteap aja sih intinya cuma JP bareng sama Sissi sama Ayu

Sekarang sama Drebya alias Step!


abaikan

epic gitu ceritanya...

niatnya sih pengen foto pas lagi ngelemparin bola salju buatan sendiri, taunya bola saljunya ga kepotret mulu, jadi ya sia-sia deh.

pertama kali liat salju dan main perang bola salju.

deket kuil sama toko suvenir.



Fuji-san!

Aku, Rindri, sama Drebya mukanya ga ada yang lagi bagus -__-

otw Fuji-san, abis makan foto-foto dulu, mumpung viewnya bagus..




Suka banget nih foto yang satu ini...

kamar hotel yang aku tempatin sama Rindri. Trust me, sempit banget. Ada Lucky lagi bobo ceritanya.

otw ke Sendai! Makan ramen di rest area.

Bagian depan asrama cewe. Abaikan photobomb yang ga banget di bawah.

kamar asrama, nomer 205~





pertama kali ke Seven Eleven, nemu majalan Fine Boys. Pengen beli tapi kayanya wasting money banget, soalnya cuma mau baca bagian Yutonya aja... huahahaha.. Akhirnya ya ga beli..

Ini... di kuil yang aku lupa namanya.

Di bawah pohon Sakura nih..

Harapannya sama banget sama aku. Dan ternyata yang nulisnya namanya Miyabi.




Katanya sejenis Sakura juga tapi warnanya putih. Lucu ya?


ada orang nikahan pake adat tradisional!



Berhubung udah malem dan ngupload fotonya lama, sampe sini dulu aja ya... sisanya nanti lagi, oke?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar