09/04/11

Yume no Hoshi

Haloooo~~~ Lama nian aku tak update ini blog gaje~~
Sekarang aku mau ngepost soal J-RnB singer yang lagi aku suka nih! Guess who?
It's YUYA MATSUSHITA!!!

(tadinya mau masukin fotonya Yuya di sini, tapi gajadi gara-gara ga bisa keupload fotonya. AH DUDUT!!)

Ini dia bio singkatnya Yuya:
Nama: Matsushita Yuya
TTL: Kobe, 24 Mei 1990
Profesi: Penyanyi (ya iya laaah!) plus aktor
Genre: RnB, Pop
Label: Epic Records Japan
Debut pertama: Foolish foolish (26 November 2008)
(source: Wikipedia)

Awalnya aku tuh tau Yuya gara-gara ketidaksengajaan alias kedodolan aku. Waktu itu aku mau nyari video clipnya The Gazzette yang Shiver di Youtube. Tapi malah nemu video clip Monochrome no Kissnya SID (maklum, dua-duanya kan sama-sama OST Kuroshitsuji II). Tapi pas aku mau ngeklik videonya, yang aku klik malah video clipnya Yuya yang Bird (OST Kuroshitsuji II juga) dan dudutnya, aku sama sekali ga sadar. Sadarnya tuh pas aku ngedengerin lagunya, "Naha asa slow kieu?" Ya iya lah slow, wong lagunya aja udah beda! Aih... dudut sekali sih saya... -__-v Tapi ternyata lagunya enak juga! Nah, dari situ deh aku mulai suka sama Yuya.
Ga lama setelah itu, aku nemu video Kuroshitsuji Musical (yang lagu Yes, My Lord) di Facebook. Gara-gara iseng, aku coba aja dengerin. Dan ternyata enak! Terus aku kaget banget waktu tau kalau ternyata yang nyanyi lagu Yes, My Lord sama kaya yang nyanyi lagu Bird--alias Yuya. Dan gara-gara itu aku tambah suka Yuya dan mulai cari-cari info soal Yuya.
Terus waktu aku lagi liat-liat video fanmade di Youtube, aku nemu video fanmade endingnya Durarara! yang Trust Me (waktu itu aku ga tau penyanyi dan judul lagunya). Gara-gara lagunya enak dan kayanya suara penyanyinya familiar, jadi aku cari lagu itu di Google. Dan ketemu! Ternyata aku bener, penyanyinya emang ga asing buat aku--alias Yuya.

Dan abis itu aku resmi termasuk Yume No Hoshi (YUya Matsushita Eien NO HOSHI) alias fansnya Yuya!

(tadinya mau masukin fotonya Yuya di sini, tapi gajadi gara-gara ga bisa keupload fotonya. AH DUDUT!!)


Oh iya, selain suaranya enak dan aktingnya bagus, Yuya juga jago banget ngedance! Buktinya di video clipnya dia (Bird, Trust Me, Paradise, Negai ga kanau Nara, dan kayanya semuanya) dia ngedance hip hop yang sumpah keren bangeet! Udah gitu waktu di KuroMyu juga! Pas nyanyi lagu Red or Black bareng Grell (Takuya Uehara), ga cuma ngedance, tapi juga ngelakuin sedikit gerakan akrobatik yang super kereeen! Ah pokoknya TOP BANGET deh!!

(tadinya mau masukin fotonya Yuya di sini, tapi gajadi gara-gara ga bisa keupload fotonya. AH DUDUT!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar