15/11/10

Hmmm Nothing

Halo! Sebenernya post ini mau aku post pas hari kejadiannya, tapi yah, apa boleh buat, modemnya kesamber petir sih...
Hmm langsung aja. beberapa hari yang lalu--kalo ga salah sih hari Senin tanggal 081110--
Kasian banget si Mpit.. Soalnya matanya 'kelempar' lakban sama si Fikri. Kasian bangetlah, kelopak matanya sampe bengkak. Udah gitu dua hari kemudian ga masuk gara2 ke dokter. Watir pisan.. Yah, untungnya sekarang udah sembuh.

Kalo ga salah sih seminggu yang lalu, hari Rabu tanggal 101110, Bu Ati ngambek sama anak-anak IXB. Yah, aku akui sih kita emang ribut, tapi toh ga ribut-ribut amat kok, dan Bu Atinya juga biasa aja. Terus beberapa menit abis bel jam pelajaran pertama, Bu Ati bilang "Sok sekarang kalian ke kelas aja." (waktu itu kita lagi pada di lab biologi, soalnya Bu Ati presentasi pake powerpoint) Terus kan kita pada bingung, eh tiba-tiba si Fikri langsung nyelonong pergi keluar. Udah gitu Bu Atinya keliatan tambah bt, terus keluar dari lab. Begitu Bu Ati keluar, dengan tiisnya si Fikri masuk lagi ke lab sambil bilang "Eh, Mirror perginya pake truk!" omfg! emang penting ya? Udah gitu kita semua pada ke VIIA buat minta maaf ke Bu Ati. Meskipun Bu Ati bilangnya udah maafin, tapi Bu Ati juga bilang "Ibu mah ga bakal ngajar lagi di IXB. Sok sekarang kalian ke kelas, belajar sendiri."
JDEEEER!!! Gila! Kita pada kaget banget. Setelah minta maaf berulang kali, akhirnya Bu Ati ngusir kita dan kita balik ke kelas.

Masih di hari yang sama, Rabu 101110, pelajaran B.Inggris. Bu Tanti marah-marah gara-gara kita pada ke toilet waktu ganti pelajaran (yan ada di kelas hanya sekita 7 orang--sepertiga dari jumlah harusnya). Well, kita toh emang pada dasarnya kita ga suka sama Bu Tanti. Apalagi waktu Bu Tanti nagihin 5.000 ke anak-anak yang ga bawa kertas Ma Liang.

Besoknya, Kamis 111110, awalnya biasa aja. Tapi waktu pelajaran Geo, Bu Evie nasehatin kita sampe kurang lebih 40 menit. Wew... alhasil ga ada yang presentasi hari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar