22/06/12

Yume de Misaki!


Beberapa hari yang lalu, aku sempet mimpi aneh. Awalnya agak ga jelas sih, kaya ngobrol-ngobrol gitu sama beberapa temen SMP plus temen SMA juga. Tiba-tiba dateng kepala sekolah SMP aku terus ceramah soal bikin kue.

Sebenernya bukan bagian itu sih yang penting.

Bagian pentingnya justru setelah aku bosen dengerin ceramah kepala sekolah SMP aku dan ngacir keluar gedung. Tiba-tiba aku ada di dalam kelas, yang dari pada dibilang kelas di sekolah, lebih mirip dibilang kelas di universitas. Isinya penuh banget, banyaknya sih sama cowok. Guru yang ngajarnnya tuh guru bahasa Jepang kelas 11 di SMA aku. Sensei yang satu itu emang dicap sebagai salah satu guru tertegas di sekolah aku, alhasil banyak banget murid, bahkan murid yang ga diajar sama sensei itu, bilang dia galak dan nyeremin.
Aku ga terlalu merhatiin sebenernya sensei tuh nerangin apa, yang pasti yang aku inget tuh di serong kiri depan aku tuh temen aku si Shirakawa Akira dan di sebelahnya temen aku yang lain, Zizi. Di samping aku Misaki dan di belakangnya Misaki ada Yugo.
Entah kenapa tiba-tiba sensei nunjuk Misaki buat ngejawab pertanyaan. Misaki ga berdiri, cuma masang muka marah sambil megangin pensil kayunya kuat-kuat sampai buku-buku jarinya agak putih. Yugo, yang duduk di belakang Misaki, langsung nepuk-nepuk pundak Misaki, kaya ngehibur Misaki gitu.
“Cepet jawab, Misaki!” kata sensei.
Misaki masih ga ngejawab. Tiba-tiba aku berdiri dan bilang, “Sensei sengaja ya nanya Misaki? Udah tahu Misaki ga akan bisa, masih juga ditanya. Sensei sengaja mau bikin Misaki malu, kan?”
“Ii yo,” kata Misaki.
“Saya ga mau bikin Misaki malu, saya cuma nanya aja. Salah sendiri dia ga bisa jawab,” kata sensei, ekspresinya udah kaya marah banget.
“Sensei dendam apa sih sama Misaki?” aku nanya sambil ngegebrak meja.
“Ii yo, Hikari!” Misaki tiba-tiba ikut ngegebrak meja.
“Saya ga punya dendam sama Misaki, saya cuma,”
Dan sebelum sensei beres ngomong, aku udah keburu narik Misaki keluar kelas (dan Misaki juga narik tangan Yugo yang masih nepuk-nepuk pundak dia).
“Kamu kenapa sih?” Yugo nanya ke aku.
“Ga tau,” dan aku ga ngerti kenapa aku malah ngejawab gitu.
Dan udah gitu tiba-tiba aku pindah ke tempat lain lagi. Yang bagian ada anak Johnny’snya sih sampai situ aja.
Hal yang aneh tuh gara-gara adegan pas sensei nanya ke Misaki dan dia ga bisa jawab tuh mirip banget sama adegan di Scrap Teacher episode 7. Masalahnya, aku nonton Scrap Teacher episode 7 tuh beberapa hari setelah aku mimpi kaya gitu. Wah wah... aneh kan?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar